Minggu, 11 November 2012

Ciri Ciri Orang Yang Akan Terkena Santet

 Jika anda akhir akhir ini merasa janggal dan seperti tak biasanya , ada kemungkinan anda terkena santet entah besok ataupun lusa, hal ini bisa kita lihat ciri cirinya.Ciri ciri orang yang akan kena santet sulit untuk diketahui bagi sebagaian orang karena butuh keahlian dibidang supranatural sehingga menjadi suatu indikator awal, seseorang terkena santet atau tidak.
Santet sendiri bisa di uraikan sebagai ilmu hitam walaupun sebenarnya tidak ada golongan ilmu hitam ataupun putih dalam penciptaanya, semua tergantung kita yang  mengubah ilmu itu sebagai alat kebaikan ataupun sebaliknya.

Ciri ciri orang yang akan terkena santet dimasa depan atau beberapa hari kedepan adalah
1. Sering gelisah pada malam hari, hal ini dikarenakan roh yang ada dalam tubuh kita sebenarnya tahu kapan akan terkena , namun tidak bisa berkomunikasi dengan tubuh kita sehingga menjadi gelisah,
2. Sering bermimpi dikejar kejar sekelompk orang yang membawa senjata tajam dan berusaha membunuh kita , hal ini sebagai satu satunya alat komunikasi untuk memberi tahu tubuh kita .
3. Tubuh terasa panas dan seperti panas dalam tapi tidak bisa diobati dengan obat biasa
Jika anda merasa mengalami kejadian seperti di atas mungkin 90% anda sedang terkena santet atau paling tidak terkena barang barang yang berhubungan dengan melukai secara " halus" jadi hati hati dan waspa
__________________________________________________________________________________

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Google sponsor