Rabu, 14 November 2012

Tenung Atau Teluh, Guna-guna Dan Cara Mengatasinya


TENUNG ATAU TELUH adalah perbuatan ilmu hitam yang kekuatanya masih dibawah santet, namun penyakit ini jangan pernah diremehkan, karena sekali masuk susah sekali ditemukan obatnya karena penyakit ini sangat tipis untuk membedakan dengan penyakit biasa, proses teluh tidak sama seperti santet, proses pengiriman energy gaib ini dikenal dgn istilah  MODUASI yaitu mengembangkan tiap elemen unsur  untuk menjadikan sebuah energy kemudian ditransrfer dgn gelombang frekuensi untuk menghantarkan energy tersebut kepada energy yg memiliki unsur yg sama.
Secara garis besar kinerja dr ilmu teluh ini adalah membangkitkan energy yg bersifat negatif kemudian ditransfer secara manual dengan kekuatan batin maupun lewat media jin sehingga energy negatif yang masuk keseeorang akan lebih menjadi besar kekuatan negatifnya, sehingga penyakit yg tidak kumat bisa menjadi kumat,  pengiriman ini tidak berbentuk benda melainkan sebuah energy, disini perlu kita ketahui bahwa setiap manusia memiliki kelemahan-kelemahan setiap organ tubuh, dn banyak gejala-gejala lemah tersebut dimanfaatkan untuk diperbesar folumenya sehingga penyakit yg yg hanya sekedar gejala berubahmenjadi penyakit yg mengkhawatirkan, sehingga sering terjadinya komplikasi karena banyaknya mengkomsumsi obat yang seharusnya tdk harus mutlak disembuhkan dengan medis.

CIRI-CIRI ORANG TERKENA TELUH ATAU TENUNG:
- Orang yang sedang menderita penyakit biasanya ditandai oleh gejala-gejala terlebih dahulu, namun bila kondisi penyakit tiba-tiba datang tanpa gejala terlebih dahulu berarti ada ciri 2 anda mendapat serangan teluh
_ Biasanya tubuh terasa lemas, kepala terasa berat, dan jantung berdebar kencang, jalan sempoyongan
_ sebelum penyakit didalam kumat biasanya ditandai dengan kosongnya fikiran, kegelisahan, cemas, dan ketakutan padahal tidak ada problem maupun masalah yang berat yg dialaminya
- bawaanya males , kadang  ada yg banyak tidur namun ada jg yg tidak bisa tidur tetapi nafsu makan atau selera makan tidak ada
-Tingkat emosional tinggi, perilaku yg mudah berubah- ubah tidak seperti biasanya.
- disaat periksa kedokter meskipun difonis memiliki penyakit tetapi obat yg dikomsumsi tidak bisa untuk menyembuhkan malah menimbulkan penyakit yang baru.

 OBAT PENYAKIT TELUH
1. DAUN KELOR, KUNIR PUTIH, MAHKOTA DEWA, DAN DAUN SIRIH MERAH, semua diramu untuk dibuat jamu
2. BUNGA SETAMAN, DICAMPUR GARAM, dicampur kedalam ember kemudian dibacakan :
- SURAT ALFATEHAH…..41X
- SURAT AL FA-LAQ……41X
- SURAT AN NAAS…..41X
- AYAT KURSY……. 41X
Setelah selesai membaca selanjutnya airnya diminum sedikit dan kemudian dibuat mandi.

3. SAMBIROTO, ADAS PULOSARI, TEMULAWAK, KUNIR, JAHE, ditumbuk jadi satu kemudian
 dibuat jamu.

4.Ada beberapa Amalan yg bisa menghentikan penyakit Teluh diantaranya:
- DO’A KANZUL ARSY’
- DO’A NUR BUAT
- DO’A SAYYIDINA AKASAH
- AYAT LIMA
Salah satu Amalan ini hendaknya dibaca setiap selesai SHOLAT FARDLU…. 1X  dan selesai SHOLAT HAJAT dibaca sebanyak 4X, INSYA ALLOH terbebas dr penyakit teluh, alangkah sempurnanya apabila diimbangi dengan puasa selama 3 hari.

5. Anda bisa mencari air sumur yang tidak kena matahari, kemudian airnya dicampur dengan air laut, setelah itu masak air tsb sampai mendidih kemudian taruhlah DAUN KELOR, DAUN BAWANG, MERANG KETAN HITAM, DAUN SIRIH TEMU ROSE, DAUN KEMANGI, Kemudian aduklah sampai rata sehingga sampai membuih kemudian minumlah air tersebut. dan sisanya dibuat mandi.

GUNA-GUNA
GUNA-GUNA Adalah sejenis penyakit kiriman yang lebih mengarah pada sisi kejiwaan atau melemahnya otak sebagai sumber kehidupan manusia untuk menundukan, atau membuat daya tarik yang luar biasa sehingga orang yang terkena guna-guna bisa hilang daya ingatanya bahkan bisa menjadi gila, jenis penakit ini banyak contohmya: LENTRIK, JARAN GOYANG, DLL.

CIRI-CIRI ORANG KENA GUNA;
- Bau badan berubah,atau keringat agak berminyak
- Kepala sering pening dan selalu gelisah, susah tidur
- Tiap detik selalu ingat dan selalu ingin bertemu denganya sampai dibelain mati-matian
- Males ibadah dan emosi yang tinggi

OBAT;
a. Burung pelatuk bawang,digoreng dicampur jinten, jahe, tumbar, garam, klo bisa makan pakai nasi jagung

b. Carilah sumber buntung atau mata air yg tidak mengalir, ambil airnya dan minumlah sambil membaca doa menurut keyakinanya

c. Semua rambut, kuku dipotong kemudian ditanam dibawah pohon kamboja atau pohon kelor insya ALLOH  diberi kesembuhan

d. Dan apabila kena lintrik yang ganas sampai tergila-gila, ada beberapa syarat yang tidak bisa kami sebutkan, tetapi salah satu syarat ini bisa mengurangi keparahan penyakit, yaitu minum air genangan/air kubangan disebelah rumahnya sendiri.

 PENCEGAHAN PENYAKIT GHOIB
Ada beberapa cara yang bisa menetralisir datangnya gangguan ghaib, serta tanaman atau hewan peliharaan yg mampu untuk menahan serangan santet maupun tenung, diantaranya adalah:
a. Cara yang paling jitu untuk penangkal SANTET atau penyakit lainya adalah,IBADAH/SHOLAT HAJAT maupun TAHAJUD ditengah malam dengan selalu istiqomah, puasa senen kamis maupun puasa lainya yang berniat untuk memageri badan mauapun rumah anda dari serangan ilmu hitam.

b. Tanaman SIRIH, BAMBU KUNING, KENANGA,CEMPAKA,BERINGIN PUTIH.merupakan tanaman yg sangat mampu mencegah serta menetralisir kekuatan kirima, cabalah tanaman tersebut ditanam dipekarang rumah anda INSYA ALLOH terlindungi dr kekuatan jahat.

c. Hewan yang memiliki kekuatan energy yg mampu menghadang kekuatan ilmu hitam adalah; perkutut tetapi yang lokal, apalagi memiliki katuranggan atau bercorak putih atau hitam, bahkan perkutut hitam mampu mengembalikan kekuatan gaib kepada pengirimnya, kuda yang memiliki katuranggan seperti pancal panggung, satriyo pinayungan, atau gagak rimang. dan untuk sejenis unggas adalah ayam cemani,ayam pelung, ayam hutan dan angsa.

d. Pusaka yang berujud KERIS atau TOMBAK, keris adalah hasil sebuah mahakarya para seniman empu yang tidak hanya memiliki nilai eksotis tapi mampu mengeluarkan hawa positif bagi pemakainya, kita tdk terlalu tertumpu memohon pertolanganya karena bisa menjadikan SYRIK, namun tanpa kita menyembahnya keris memang sudah diciptakan dgn berbagai formasi sesuai kegunaanya, khusus untuk menghancurkan santet cariral keris maupun tombak yang berpamor ADEG.

1 komentar:

  1. Nama saya Bakti Novita, saya berasal dari Bekasi sebuah kota di Jawa Barat, Indonesia, yang terletak di perbatasan timur Jakarta di dalam wilayah metropolitan Jakarta, beberapa bulan yang lalu saya tersedot ke dalam situasi keuangan yang buruk dan saya membutuhkan pinjaman mendesak untuk membayar tagihan dan kembali ke keuangan saya secara finansial karena situasi keuangan saya saat ini sehingga bank saya menolak memberi saya pinjaman, dia pergi dengan opsi lain untuk mencari pinjaman tanpa jaminan secara online, saya adalah korban penipuan dalam proses penelitian saya , dan saya kehilangan hampir EUR 1500 dan saya dalam kesulitan dan saya hampir berharap untuk mendapatkan pinjaman sampai saya menemukan pos online, postingan itu dibagikan kesaksian oleh Ratu Jamillah dari Surabaya, yang menunjukkan bagaimana dia menerima pinjaman sebesar € 50.000 dari KREDIT UNION DAYA LESTARI / ISKANDAR PINJAMAN LESTARI. setelah membaca posting, saya memutuskan untuk menghubungi Ibu Iskandar melalui email yang dibagikan di pos, permintaan tanpa jaminan saya untuk pinjaman sebesar EUR 350.000 disetujui dalam waktu 72 jam dari permintaan saya dan pinjaman saya dibayarkan ke rekening bank saya tanpa kelalaian apa pun. Saya ingin menyampaikan penghargaan saya yang dalam dan saya juga merekomendasikan agar pemohon pinjaman sangat waspada karena ada banyak penipu yang tujuan utamanya adalah untuk mendorong peminjam yang tidak bersalah, jadi Anda harus berhati-hati dan waspada. bagi mereka yang membutuhkan pinjaman yang nyata dan dapat dipercaya sebagai penerima manfaat, saya merekomendasikan KREDIT UNION DAYA LESTARI / ISKANDAR LESTARI, Anda dapat menghubungi mereka melalui info kontak berikut.


    BBM INVITE: {D8980E0B}
    WhatsApp Only :: {33753893351}
    e-mail: {iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}

    BalasHapus

Google sponsor